Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Ada 4 tahap Web Desain

yo2k | 8:41 AM | 0 comments

Tahap 1 - Gaya di atas substansi Tahap pertama adalah untuk merancang sebuah situs bahwa CEO, kapitalis ventura, dan lembaga ad ingin melihat. Ada semua jenis "lonceng dan peluit" desain. Seluruh situs akan situs Flash animasi. Atau mungkin ada beberapa tikus JavaScript baik atas efek atau menu drop-down dalam desain. Itu selalu desain yang baik, tetapi pesan yang jelas - gaya di atas substansi. Tahap 2 - Merancang untuk visibilitas online Dalam Tahap 2, kenyataan dari sebuah web desain tidak efektif mulai menekan, biasanya sekitar 3-6 bulan setelah peluncuran awal. Sebuah situs biasanya ditolak oleh banyak direktori utama, tidak akan diindeks oleh mesin pencari utama, atau tidak mendapatkan lalu lintas atau penjualan yang diharapkan berdasarkan berbagai jenis strategi pemasaran digunakan. Biasanya, ketika perusahaan memutuskan bahwa mereka akan mencoba untuk menyewa seorang pemasar online profesional untuk mempromosikan situs. Perusahaan doorway pages, dalam beberapa cara, bentuk atau bentuk, membesarkan kepala jelek mereka. Sayangnya, banyak pemilik situs web jatuh untuk pitch perusahaan halaman pintu karena situs dirancang dengan indah tidak akan menjadi masalah dengan lalu lintas situs yang rendah. Yahoo mungkin menolak sebuah situs, atau situs akan terdaftar di Yahoo dan perusahaan tidak bisa mengerti mengapa ia tidak memiliki penjelasan samping nama perusahaan mereka. Tapi sama sekali tidak memiliki banyak agen iklan atau pintu halaman perusahaan ingin memberitahu klien potensial yang sebenarnya - mereka hanya tidak merancang dan menulis sebuah situs web desain yang efektif - karena berarti hilangnya ribuan ribuan pound dalam bisnis Tahap 3 - Merancang untuk audiens Anda Dengan Tahap 3, setelah menghabiskan selangit jumlah uang pada desain situs web yang menarik dan berbagai strategi pemasaran, pemilik situs web desain umumnya tidak tahu Mereka merancang atau menulis situs Web yang efektif untuk target penonton mereka. Biasanya, pemilik situs web adalah untuk membawa ahli untuk menganalisis ketersediaan potensi masalah dan menyajikan berbagai solusi. Ambil pakar pemasaran mesin pencari untuk membantu dengan pencarian-mesin web desain yang ramah dan template awal dalam tahap desain dapat menyimpan ribuan perusahaan pound dalam biaya pemasaran online. Tahap 4 - Desain Situs Setelah kegunaan hati-hati dan visibilitas mesin pencari menganalisa, pemilik situs web akhirnya sebuah situs web yang efektif. Sebuah situs yang ditulis, kode dan dirancang untuk ramah pengguna dan visibilitas mesin pencari umumnya mendapatkan lalu lintas yang paling dan penjualan yang dihasilkan karena ditulis, program, dan dirancang bagi pengguna akhir. kesimpulan Situs web harus selalu dirancang dengan audiens target Anda dalam pikiran, bukan preferensi pribadi Anda sendiri. Warna berarti. Memahami psikologi warna dan penggunaan ruang putih terbaik untuk memproyeksikan gambar audiens Anda akan ingin melihat desainer profesional. (Sebagai contoh, cobalah untuk tidak menggunakan warna merah dalam situs keuangan.) Memahami produk / jasa / informasi target audiens Anda cari adalah penting untuk merancang dan memelihara situs web yang efektif. Ketika Anda memulai sebuah situs, Anda mungkin perlu untuk membuat prediksi yang berpendidikan apa yang audiens target Anda inginkan. Setelah itu, alat-alat seperti perangkat lunak situs statistik dan pelaporan dari pencarian situs mengatakan dengan tepat apa yang pengunjung Anda cari. Kemudian konten dan strategi pemasaran dengan benar. Kecuali teknologi canggih jelas menguntungkan pengguna akhir, jangan menggunakannya di situs Anda. Jika Anda atau kapitalis ventura CEO atau pengacara seperti situs, tanyakan apakah mereka ingin menghabiskan ribuan atau jutaan pound untuk membuat Anda dalam bisnis. Mereka tidak. Menargetkan audiens yang pada akhirnya akan menentukan keberhasilan atau kegagalan dari situs Anda.

Category:

Vk bhardwaj: Terima kasih telah berkujung di http://sentrall-blog.blogspot.com.

0 comments